Berbagai macam prosedur tanpa operasi untuk membentuk wajah tirus /V-shaped

Banyak wanita yang mendambakan wajah yang tirus atau dikenal dengan V-shaped karena terkesan lebih feminim & cantik.
Namun tidak semua orang terlahir dengan bentuk wajah seperti itu.




Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan wajah yang tirus, yaitu bentuk tulang rahang, otot pengunyah di daerah pipi, timbunan lemak di bawah kulit dan elastisitas kulit itu sendiri.





Ada beberapa treatment yang dapat membantu anda mendapatkan bentuk wajah yang tirus /V-shaped.


1. Tanam Benang /Thread Lift

Dengan prosedur ini, benang yang ditanam di daerah sekitar rahang & pipi akan merangsang pembentukan kolagen serta mengencangkan kulit pada bagian tersebut. Thread lift terutama dilakukan bila elastisitas kulit mulai berkurang sehingga kulit tampak kendur dan 'jatuh' (sagging) ke area rahang yang membuat wajah seolah2 lebar di bagian bawah.

2. Injeksi Botox

Injeksi botox yang dilakukan pada otot pengunyah dapat membantu anda mendapatkan bentuk wajah V-shaped. Botox akan merilekskan otot pengunyah yang menempel pada rahang, sehingga wajah akan tampak lebih tirus.

3. Injeksi Mesolipolysis (Mercia V-Liner Treatment)

Mesolipolysis adalah prosedur memasukkan bahan-bahan aktif dengan tujuan untuk menghilangkan timbunan lemak yang terlokalisir, sekaligus sebagai skin tightening. Prosedur ini bisa juga dilakukan pada wajah untuk mendapatkan bentuk V-shaped, terutama bila anda memiliki bentuk wajah yang 'chubby' karena tebal nya lapisan lemak kulit wajah. Prosedur ini dapat diulang seminggu sekali. Hingga didapatkan hasil yang bagus.

4. Chin Filler /Filler Dagu

Injeksi filler pada dagu ini adalah prosedur tambahan bila anda ingin menyempurnakan wajah tirus anda. Filler yang diinjeksikan di bagian dagu dapat membantu mempertegas garis V pada rahang anda..



Treatment2 diatas juga dapat dikombinasikan untuk mendapatkan hasil wajah V-shaped yang optimal.. Di Mercia Beauty Centre kami menyediakan Mercia Ultimate V-shaped Treatment yang terdiri dari berbagai paduan treatment tersebut diatas.


Konsultasikan dengan dokter ahli kami untuk menentukan treatment mana yang tepat untuk jenis wajah anda..




Mercia Beauty Centre

Jl. Raya Nginden No.3 Kav.9
Surabaya
031-5914675
Pin bb : 289c9bef
Line : @tac4297t
FB Page : Mercia Beauty Centre
Instagram : @merciabeautycentre

Comments