Menghilangkan Lemak Punggung Membandel dengan paduan Yoga dan Mesolipo Treatment

Bagi para wanita lemak yang menumpuk di punggung (back fat) dan area punggung sekitar bra (bra line) sangat menganggu penampilan. Terutama bagi wanita yang suka tampil modis, tentunya tubuh tampak kurang indah bila tampak tumpukan lemak punggung ketika mengenakan pakaian yang bodyfit atau backlessKadang timbunan lemak di punggung tersebut membuat busana tampak seperti kesempitan dan terlihat tidak rapi.





Menghilangkan lemak di punggung merupakan salah satu target fitnes yang cukup sulit, namun bukan hal yang mustahil. Berikut beberapa metode menghilangkan lemak punggung yang bisa anda dapatkan di Mercia Beauty Centre :

1. Berlatih Yoga
Olahraga merupakan cara sehat untuk menghilangkan lemak punggung, dengan latihan Yoga, ada beberapa pose Yoga yang dapat anda latih untuk menghilangkan lemak punggung.
Ikuti kelas Yoga kami di Mercia Beauty Centre untuk menghilangkan lemak membandel di tubuh anda. 




Kelas Yoga di Mercia Beauty Centre dirancang khusus bagi anda para pemula, bahkan yang belum pernah berlatih Yoga sama sekali. Disini anda akan dituntun step by step bagaimana melakukan berbagai pose yoga yang benar sehingga mengindarkan dari cedera. Sebelum dan sesudah Yoga dilakukan penimbangan badan, dan setiap sebulan sekali diadakan pengukuran tubuh sehingga anda dapat memantau perkembangan latihan anda. Sesi latihan akan ditutup dengan relaksasi dan massage ringan sehingga setelah berlatih Yoga anda akan merasa lebih segar.

Hubungi kami untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang jadwal kelas Yoga kami.


2. Mesolipo Treatment
Program pembakaran lemak anda akan terlihat lebih cepat dengan paduan treatment Mesolipo di Mercia Beauty Centre.
Mesolipo merupakan aplikasi mesoterapi inovatif dalam bidang kedokteran kosmetik, yang digunakan untuk menghancurkan timbunan lemak yang terlokalisir. Prosedur ini aman dan cepat, dengan teknik injeksi yang sederhana. Bahan yang digunakan adalah bahan-bahan natural, seperti phosphatydilcholine yang secara alami terdapat dalam membran sel tubuh, L-carnitine, artichoke extract, caffein, dll. Bahan-bahan tersebut dapat digunakan untuk mesolipo (penghancuran lemak) maupun selulit.




Bagian tubuh yang dapat dilakukan mesolipo ialah wajah, dagu, pipi, perut bawah maupun atas, lengan, lemak yang tertumpuk di bagian belakang tubuh (back fat)  seperti di daerah bra line, pinggang, pinggul, bokong bagian bawah, paha, dll. 



Mesolipo merupakan prosedur yang sederhana, cepat, dengan hasil yang efektif dan aman, dan dilakukan oleh dokter kami yang berpengalaman di bidang estetik.
Protokol treatment yang dianjurkan adalah 1 sesi setiap minggu hingga 6-10 sesi , kemudian dilanjutkan 1 sesi tiap 2 minggu (tergantung masing-masing individu), hingga didapatkan hasil yang memuaskan.

Dapatkan segala manfaat treatment diatas di Mercia Beauty Centre
Free consultation dengan dokter kami

Kunjungi kami di :
Jl. Raya Nginden No.3 Kav.9
Surabaya
031-5914675
082147416870
Pin BB : 289c9bef
FB : Mercia Beauty Centre'
Instagram : @merciabeautycentre


Comments