Double Chin Mengganggu Penampilan anda? Atasi dengan Mesolipolysis!

Tahukah anda? 
Hasil survey yang dilakukan oleh American Society for Dermatologic Surgery menunjukkan bahwa 68% orang merasa terganggu oleh adanya double chin/lipatan lemak di bawah dagu. Apakah anda termasuk diantaranya?

Lemak double chin ini biasanya sulit hilang bahkan dengan diet & olahraga sekalipun, dan sangat dipengaruhi oleh usia & faktor genetik.
Sebelumnya, tindakan operasi liposuction merupakan satu-satunya treatment untuk mengeliminasi lemak membandel ini. Namun tindakan ini ternyata juga memiliki kekurangan seperti masa pemulihan yang lama & resiko timbulnya bekas luka paska operasi

Akhir-akhir ini treatment estetik dengan menginjeksikan bahan-bahan penghancur lemak (disebut dengan treatment mesolipolysis) mulai populer. Treatment ini lebih aman & lebih tidak invasif dibandingkan dengan tindakan liposuction, dengan efek samping yang minimal dan proses pengerjaan yang cepat (+/- 30 menit).




Dari sekian banyak bahan penghancur lemak, Phosphatydilcholine & Deoxycholic Acid (PPC & DA) merupakan bahan yang paling efektif. Kedua bahan tersebut merupakan bahan alami yang dapat memecah lemak tubuh. Treatment ini dilakukan dengan menginjeksikan bahan tersebut langsung di lokasi tumpukan lemak. Sehingga bahan penghancur lemak tersebut dapat langsung bekerja di tumpukan sel lemak yang menjadi target terapi.

Efek yang mungkin timbul meliputi rasa menyengat yang timbul +/- 20 menit setelah treatment, lebam & nyeri ringan, serta sedikit rasa baal. Setelah treatment, pasien akan merasa wajahnya lebih bengkak dari sebelumnya. Bengkak ini dapat bertahan hingga 1-2 minggu, namun reaksi ini akan berkurang seiring dengan kelanjutan treatment.

Proses pembengkakan ini sebenarnya adalah keuntungan dari bahan PPC & DA. Adanya inflamasi/pembengkakan ini akan membantu mempertahankan kekencangan kulit seiring dengan berkurangnya tumpukan lemak bawah kulit dengan berjalannya waktu.



Treatment Mesolipolysis ini dapat diulang 2-4x dengan jarak +/- 3-4 minggu.
Selain untuk double chin, treatment ini juga dapat dilakukan untuk bagian tubuh yang lain seperti lipatan lemak perut, pinggang, lengan, paha, back fat & lipatan lemak di sepanjang bra line..


Dapatkan manfaat dari treatment Mesolipolysis ini di 

Mercia Beauty Centre
Jl. Raya Nginden No.3 Kav.9
Surabaya
031-5914675
082147416870
Pin bb: 289c9bef/ 27fa6d36
IG: @merciabeautycentre

Comments