Creambath

Creambath merupakan perawatan untuk memasukkan nutrisi pada rambut dan kulit kepala, sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu. Creambath dapat memberikan sensasi rileks dengan adanya pijatan di sekitar daerah kepala, leher, bahu, punggung dan tangan dengan minyak aromatherapy yang wangi dan menenangkan pikiran.

Jenis pelayanan creambath yang ditawarkan Mercia Beauty Centre beragam, dengan harga bervariasi, mulai dari Rp 75.000, yaitu:
  • Creambath Standart 
Cream yang digunakan merupakan campuran lidah buaya asli dan hair cream dari USA yang mengandung vitamin-vitamin yang sangat dibutuhkan oleh rambut seperti kolagen, phantenol dan vitamin B5.
  • Creambath Hair mask/ Hair Spa
Cream yang digunakan merupakan campuran lidah buaya dan cream khusus hair spa, yang mengandung aromatherapy spa dan panthenol yang aromanya bisa me-refresh pikiran kita dan membuat rambut terjaga kelembabannya. Creambath hair mask/ hair spa ini sangat baik bagi rambut yang telah terkena zat kimia, misalnya pernah dicat, ion, dan sebagainya agar kembali sehat dan berkilau.
  • Creambath Anti Ketombe
Cream yang digunakan khusus untuk membersihkan kulit kepala dari sisa shampo, debu, kotoran dan sebagainya yang dapat menyebabkan ketombe.
  • Creambath Anti stress
Cream yang digunakan khusus anti stress yang mengandung ginseng dan memiliki fungsi untuk relaksasi. Di samping itu juga dilakukan pemijatan khusus di kepala, punggung, wajah, tangan dengan minyak aromatherapy untuk memberi rasa nyaman.
  • Creambath All in one
Pemijatan dilakukan di seluruh bagian tubuh, meliputi kepala, leher, bahu, punggung, tangan dan kaki dengan massage oil aromatherapy  yang berfungsi untuk menjadikan tubuh lebih segar dan fit. Di samping itu juga diberikan concentrate untuk menumbuhkan rambut dan juga sinar infra red untuk mencegah kerontokan rambut.
  • Creambath Tuina
Pelayanan creambath tuina sama seperti creambath all in one, hanya saja pemijatan dilakukan dengan teknik massage tuina di seluruh tubuh.  

Segeralah kunjungi  dan nikmati sensasi rileks dan fresh cream bath 
 hanya di Mercia Health and Beauty Centre

Comments