SENAM YOGA-OBESITAS by MERCIA

Untuk mendapatkan tubuh yang proporsional, tidak cukup hanya dengan diet saja.. Tentunya kita hrus merubah pola hidup kita menjadi pola hidup yang sehat.. Salah satunya dengan olahraga..

Di MERCIA Beauty Centre, kami tidak hanya menyediakan perawatan pelangsingan sja, namun juga tersedia sanggar senam yang akan memantu anda dalam merubah pola hidup anda menjadi lebih sehat!

Salah satu spesialisasi kamu adalah Senam YOGA-OBESITAS MERCIA, yang merupakan suatu teknik senam yang mengutamakan pada pembakaran lemak. Sehingga tidak hanya menurunkan berat badan, namun juga membentuk tubuh secara lebih proporsional.




Selama 90 menit anda akan dipandu oleh instruktur berpengalaman dalam melakukan serangkaian kombinasi gerakan tanpa loncat-loncat dan dipadu oleh olah nafas, sehingga sangat mudah diikuti. Setiap gerakan ansa akan diperhatikan langsung sehingga hasil yang didapat lebih maksimal.
Senam YOGA-OBESITAS MERCIA diakhiri dengan proses relaksasi, berupa meditasi, hypnoslimming, dan totok tubuh, yang diakhiri dengan massage ringan dan minum jamu, sehingga membuat proses senam menjadi lebih enjoy dan menyenangkan..

Sebelum dan sesudah senam dilakukan pengukuran berat badan, lingkar tubuh, juga kadar lemak. Kami juga melakukan dokumentasi berupa foto setiap sebulan sekali, sehingga anda dapat mengontrol keberhasilan program pelangsingan anda..

Rasakan nikmatnya proses perawatan Pelangsingan Terpadu dan Senam YOGA-OBESITAS MERCIA yang menyenangkan..
Daftarkan diri anda segera!

Kelas baru dimulai per 23 September 2013
Setiap hari :
Senin & Rabu pk 14.00-15.30
Sabtu pk 08.00-09.30 

Only at :
MERCIA Beauty Centre -Solution For Perfect Beauty-
* Beauty Salon & Spa
* Face Treatment Centre
* Body Slimming & Body Treatment Centre
* Acupuncture Clinic Specialist in Body Slimming & Aesthetic
* Yoga Studio

Jl. Raya Nginden No.3 Kav.9
Surabaya
031-5914675
Hotline : 083857717772
pin bb : 27fa6d3d

Comments

  1. di MERCIA Beauty Center ini apa jg menyediakan baju senam body image ??

    ReplyDelete
  2. kasih tau foto atau apa dong biar kita tau gimana aja kegiatannya di MERCIA BEAUTY CENTER ini? apakah jual juga baju senam murah? makasih

    ReplyDelete

Post a Comment