Facial Acupressure at Mercia Beauty Centre

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa ketika penampilan anda menarik mood Anda menjadi bagus? Dan ketika mood Anda bagus Anda merasa penampilan anda menarik? Ada alasan yang mendasari hal ini.

Dalam Terapi Tradisional Cina, terdapat jalur meridian energi yang  melewati seluruh tubuh, termasuk daerah wajah kita. Bila terjadi ketidakseimbangan energi, dapat secara mudah terlihat dari wajah kita. Adanya stagnasi dan ketidakseimbangan aliran energy dalam jalur meridian ditandai dengan adanya ketegangan otot di wajah dan leher. Ketegangan otot ini dapat menyebabkan kerutan, sirkulasi darah kulit menjadi terganggu, kulit menjadi kendur, dan kualitas jaringan kulit menjadi jelek.

Kecantikan wajah secara langsung berkaitan dengan aliran energi. Dengan pemberian tekanan yang sistematik di titik-titik tertentu pada wajah, leher dan kepala, akan memperlancar dan menyeimbangkan aliran energi. Sirkulasi darah kulit menjadi lancar sehingga meningkatkan aliran oksigen dan mengurangi ketegangan otot wajah.

Akupresur adalah suatu teknik yang digunakan dalam Terapi Tradisional Cina yang memfokuskan pada titik-titik spesifik yang digunakan di dalam akupunktur untuk menyeimbangkan energi dan mengobati sejumlah penyakit fisik.



Dalam banyak kasus, akupresur mempunyai banyak efek yang positif,  untuk menyeimbangkan jalur energi dalam tubuh dan merangsang detoksifikasi. Tidak hanya akan memberikan manfaat untuk otot, saraf, dan nyeri sendi, tetapi bisa merangsang sirkulasi dan meremajakan kulit yang mengalami proses penuaan.

Manfaat Akupresur Wajah
Akupresur wajah sangat berbeda dengan massage wajah pada umumnya. Akupresur wajah menggunakan massage dengan tekanan yang mecapai jaringan kulit dalam dan manipulasi wajah dan leher, terapi ini akan merangsang serat otot dan saraf untuk meningkatkan produksi kolagen di bawah permukaan kulit. Karena kolagen adalah zat yang membuat kulit kencang dan kenyal, terapi dengan akupresur wajah secara teratur dapat mengangkat dan merevitalisasi kulit yang lelah dan keriput secara nyata.

Berikut beberapa manfaat yang dapat anda rasakan dari terapi akupresur Wajah :
1. Membuang energi negatif atau aura buruk dari wajah & memunculkan energi positif atau aura baik pada wajah anda sehingga terlihat tampak putih bercahaya dan awet muda
2. Mengurangi stres & emosional. Karena setelah terapi akupresur anda akan merasa relaks & gembira
3. Menghindari keriput dan mengencangkan kulit
4. Mencegah minus pada mata, menghilangkan lingkaran hitam mata, sinusitis dan migrain
5. Membantu menyeimbangkan metabolisme hormonal

Rasakan manfaat akupresur wajah yang nyata di klinik kami..
Only at :
MERCIA Beauty Centre
Jl. Raya Nginden No. 3 Kav. 9
Surabaya
031-5914675
08123539827
pin BB : 27fa6d3d (dr. Mercia) / 289c9bef (dr. Magda)

Comments