Mesotherapy

Mesotherapy merupakan salah satu tindakan medis dengan cara menyuntikkan cairan yang berbentuk vitamin, bahan homeopatik, dan obat ke dalam lapisan kulit tengah (mesoderm), dengan tujuan untuk mencerahkan kulit, membantu proses peremajaan kulit dan mengaktifkan proses metabolisme kulit, sehingga merangsang pembentukan serat kolagen dan elastin sehingga membuat kulit menjadi awet muda.

Dengan menyesuaikan zat-zat yang dipakai maka dapat Mesotherapy dapat bermanfaat untuk membantu mengurangi hiperpigmentasi/flek hitam pada wajahmengurangi selulit, mengurangi keriput halus, tumpukan lemakmeremajakan kulit, menambah kelembaban serta kekenyalan kulit.

-Mesomelasma (Menghilangkan flek)
-Mesoglow (pencerahan)
-Mesoalocipecia (Mengatasi kebotakan rambut kepala)
-Mesolipo & Body Sculpting (Menghancurkan lemak)



Untuk Mesolipo, material yang disuntikkan ini akan meningkatkan sirkulasi aliran darah, memperbaiki sistem limfatik, dan menyusutkan jaringan lemak, kemudian melelehkannya.

Jarum yang dipakai pun sangat halus, seukuran bulu mata (0,4-0,6 cm), dengan penggunaan anestesi topikal untuk meminimalisasi rasa sakit ketika disuntikkan.


Tindakan mesotherapy dapat dilakukan untuk peremajaan & pencerahan kulit wajah, untuk double chin (tumpukan lemak di lipat dagu), tumpukan lemak di lengan atas, paha, bra line (lipatan lemak di area bra/punggung atas), perut, dll.
Juga bisa untuk menghilangkan lemak pada wajah, sehingga wajah yang tampak tembam atau chubby terlihat lebih mengecil dan tirus.

Untuk fungsi antiagingnya, treatment ini dapat dimulai sejak dini, kurang lebih pada usia sekitar 17 tahunan. Apalagi jika sudah timbul tanda-tanda penuaan seperti menurunnya kontur kulit, kerut, wajah yang kurang cerah dan tidak terlihat sehat ataupun cantik.






Comments