Rahasia Kulit Awet Muda

Tahukah anda... Proses penuaan dimulai sejak usia 25 tahun, dan salah satu perubahan yang tampak dari luar terjadi pada kulit. 😲

Namun dengan ilmu Kedokteran Modern yaitu Anti Aging Medicine saat ini, proses penuaan ini dapat dicegah, diobati, bahkan dikembalikan ke kondisi semula! 😄



Berikut adalah beberapa poin rahasia untuk penampilan yang awet muda

1. Perhatikan pola hidup. Pola hidup yang sehat meliputi pola makan yang sehat, olah raga, menghentikan kebiasaan yang buruk (merokok, alkohol, dll), serta pola tidur! Tidur selama 8 jam setiap hari baik dapat memperpanjang umur & menjauhkan dari resiko berbagai macam penyakit!
2. Perbaiki kekosongan pipi, bawah mata, garis senyum dan dahi dengan filler yang mengandung Asam Hialuronat. Semakin bertambah nya usia, Asam Hialuronat yang alami terdapat di kulit akan semakin berkurang, sehingga kulit tampak kendur, timbul keriput, juga lipatan2 di wajah, seperti di garis senyum.
3. Perbaiki bawah dagu yang kendur dengan prosedur tanam benang atau injeksi lipolisis. Kulit bawah dagu yang kendur ditambah dengan tumpukan lemak akan menyebabkan wajah menjadi terlihat double chin (dagu yang berlipat).
4. Lakukan suntik pelembab kulit wajah minimal setahun 3 kali. Kulit yang terjaga kelembapannya lebih tahan terhadap efek penuaan, sehingga lebih tahan dari terbentuknya keriput.
5. Hindari paparan berlebih dari sinar matahari. Paparan sinar matahari yang berlebih dapat merusak kulit anda. Gunakan tabir surya (sunblock) dengan formula & SPF yang tepat untuk melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari.
6. Suplementasi dengan vitamin & antioksidan yang cukup, untuk melawan radikal bebas yang terbentuk di dalam tubuh kita.
7. Last but not least.. Cukupi kebutuhan air dalam tubuh. Konsumsi air putih dalam jumlah yang tepat akan membantu kekencangan & kekenyalan kulit anda!


Konsultasikan kondisi kulit anda dengan dokter Anti Aging kami..
Mercia Beauty Centre
Jl. Raya Nginden No.3 Kav.9
Surabaya
031-5914675
082147416870
Pin bb: 289c9bef
Line@: @tac4297t

Comments