MERCIA SKIN GROWTH REJUVENATION TREATMENT (with Growth Factor Technology)

Perawatan kulit terbaru di Mercia Beauty Centre dengan menggunakan teknologi terkini, yaitu Growth Factor (GF) Technology.





Treatment ini merupakan treatment inovatif dalam kedokteran Anti Aging untuk mempertahankan kulit tetap sehat, kencang & awet muda.

Apa itu Growth Factor (GF)?
GF merupakan protein berukuran kecil yang memicu signal antar sel (stem cell spesific protein)
GF dapat ditemukan di berbagai jenis sel dalam tubuh manusia, termasuk kulit, yang berfungsi mengaktifkan regenerasi sel.

GF mempunyai reaksi biologi yang luas, dan dengan cepat memacu pertumbuhan berbagai susunan lapisan kulit.

Umumnya produk2 perawatan kulit (krim, serum, masker, dll) hanya menambah cairan kulit untuk memperlambat penuaan dini, tetapi tidak memperbaiki. Sebaliknya GF dapat masuk menembus kedalam lapisan kulit untuk merangsang pertumbuhan sel-sel baru, menggantikan sel-sel yang lama/ rusak, dan berfungsi mengontrol pertumbuhan sel-sel kulit.

Treatment ini merupakan pengembangan dari Treatment PRP (Plasma Rich Platelets), dimana pada treatment PRP, GF diekstrak dari darah kita sendiri (plasma darah kita juga mengandung GF). Namun treatment PRP memiliki kelemahan yaitu sifat GF nya yang tidak stabil & produksinya sangat bergantung pada kondisi tubuh kita.

Skin Growth Rejuvenation Treatment ini lebih nyaman karena menggunakan Serum GF & tidak melalui proses pengambilan darah. Serum GF yg digunakan merupakan GF yang spesifik untuk sel kulit, bersifat lebih stabil, sehingga lebih superior dibandingkan dengan treatment PRP, dan dapat meningkatkan produksi kolagen & elastin kulit, sehingga sangat baik untuk peremajaan kulit 



Skin Growth Rejuvenation Treatment ini dapat bermanfaat dalam mengatasi berbagai macam permasalahan kulit seperti jerawat yang meradang, bekas jerawat, luka parut, hiperpigmentasi (flek) & stretch mark, juga untuk kulit yang kusam dengan kerut2 halus..

Secara garis besar, Mercia Skin Growth Rejuvenation Treatment ini memberikan manfaat sbb:
• Menutrisi, menyehatkan & meremajakan kulit
• Meredakan jerawat meradang yang sulit diatasi
• Memperbaiki kulit bopeng bekas jerawat & luka parut
• Mengatasi hiperpigmentasi (melasma)
• Memudarkan stretch mark
• Mengurangi kerut2 halus terutama di area sekitar mata (EYE REJUVENATION)








Kini anda juga dapat menikmati manfaat dari treatment ini di Mercia Beauty Centre.. 

Mercia Beauty Centre
Jl. Raya Nginden No.3 Kav.9
Surabaya
031-5914675
082147416870
Line@: @tac4297t
Pin bb: 289c9bef/ 27fa6d3d
Follow IG: @merciabeautycentre

Comments