Solusi Acne Scar/ Bekas Jerawat & Bekas Luka Bopeng

Bopeng atau lubang bekas jerawat (acne scars) pastinya sangat mengganggu penampilan wajah. Setiap orang pastinya menginginkan wajah yang mulus tanpa bopeng seperti layaknya selebriti.



Namun jangan khawatir, ada  beragam treatment solusi untuk mengatasi bopeng bekas jerawat anda...

• Mercia TCA Peeling
Metode perawatan kulit dengan cara mengoleskan bahan-bahan tertentu pada kulit untuk memperbaiki & menghaluskan tekstur kulit.

Bahan yang dipakai adalah TCA (Trichloroacetic), yang termasuk dalam kategori medium peel. TCA bermanfaat untuk pengelupasan kulit mati, menghilangkan sel-sel kulit yang rusak, meregenerasi & meremajakan kulit.

Treatment ini bermanfaat untuk menghilangkan bintik-bintik penuaan, memudakan garis-garis halus & kerutan, serta memperbaiki bopeng bekas jerawat & jaringan parut.


Mercia Derma Scar Treatment
Treatment menggunakan alat automated dermaneedling dengan aplikasi collagen scar serum untuk menambah kolagen kulit sekaligus merangsang produksi kolagen kulit sehingga bopeng bekas jerawat dapat teratasi. 

Baik dilakukan bila bopeng bekas jerawat & bekas luka masih baru (kurang dari 1 tahun).



Mercia Vampire PRP Treatment
Treatment menggunakan PRP (Platelets Rich Plasma) yang kaya akan Growth Factor/ faktor pertumbuhan. PRP ini diperoleh dari darah pasien sendiri yang diambil kemudian diproses menggunakan alat khusus, kemudian diaplikasikan ke kulit dengan cara diinjeksikan & dengan menggunakan alat automated microneedling

Selain untuk mengatasi acne scar, juga dapat bermanfaat untuk mengurangi kerut2 halus, memperbaiki tekstur & kekenyalan kulit, serta mengatasi kerontokan & kebotakan rambut.



Mercia Skin Growth Rejuvenation Treatment
Treatment menggunakan Growth Factor Serum yang spesifik khusus untuk epidermis/kulit. Karena sudah berupa serum ekstrak Growth Factor, maka tidak diperlukan proses pengambilan darah pasien sehingga lebih efisien. 

Growth Factor Serum ini diaplikasikan menggunakan alat Automated Dermaneedling. Treatment ini adalah treatment yang best choice untuk bopeng bekas jerawat & luka yang sudah lama (lebih dari 1 tahun). 

Selain untuk bopeng bekas jerawat, treatment ini juga dapat bermanfaat untuk mengatasi stretch mark, meremajakan kulit (rejuvenation), memudarkan bintik hitam & flek, serta mengurangi kerut2 halus.



Mercia Skin Hydration Treatment
Treatment menggunakan Hyaluronic Acid yang diinjeksikan langsung ke dalam bopeng bekas jerawat untuk 'mengisi' lubang bopeng tersebut, sehingga lubang bopeng akan meninggi & strukturnya menjadi sama dengan struktur kulit di sekitarnya. 

Selain itu treatment ini juga bermanfaat untuk menghidrasi kulit, memperbaiki kekenyalan & elastisitas kulit, membuat kulit lebih cerah & glowing, serta dapat mencegah penuaan dini pada kulit.




Untuk informasi lebih jelas mengenai treatment-treatment diatas dan treatment mana yang sesuai untuk kondisi kulit anda, silahkan datang dan berkonsultasi dulu dengan dokter ahli estetik & anti aging kami..



Mercia Beauty Centre

Jl. Raya Nginden No.3 Kav.9
Surabaya
031-5914675
082147416870
Pin bb: 289c9bef
Follow IG: @merciabeautycentre



Comments