Akupunktur Kosmetik

Akupunktur Kosmetik adalah suatu perawatan non-bedah untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dan mengembalikan sinar muda wajah anda. Akupunktur kosmetik ini berdasarkan prinsip-prinsip Pengobatan Tradisional Cina yang sudah berusia 2500 tahun. Perawatan ini dengan cara memasukkan jarum disposable yang sangat halus-sehalus rambut ke dalam titik-titik akupunktur yang dituju pada wajah dan badan.

Karena efek anti-aging nya, akupunktur kosmetik menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir, terutama di daerah sepanjang Pantai Timur Amerika dan Hollywood. Hal ini sebelumnya merupakan rahasia kecantikan bagi mereka yang kaya dan terkenal. Namun sekarang, semua orang dapat memperoleh benefit dari perawatan ini.

.
 

Sebuah Perawatan Anti-Aging

Hal yang membuat akupunktur kosmetik menjadi unik adalah, selain merupakan metode alternatif yang lebih aman dibandingkan dengan prosedur bedah dan injeksi, akupunktur kosmetik merupakan satu-satunya prosedur anti-aging yang akan meningkatkan kesehatan anda secara menyeluruh.
Anda tidak hanya akan nampak lebih muda, namun juga merasa lebih muda dan lebih sehat.
Manfaat kesehatan secara keseluruhan dari akupunktur meliputi : peningkatan vitalitas, tidur lebih nyenyak, peningkatan fungsi pencernaan, kapasitas mental lebih baik, dan perbaikan dari kondisi-kondisi kronis.
Anda dapat merasakan relaksasi yang dalam dan sensasi yang menyenangkan bahkan setelah perawatan yang pertama kali.


Bagaimana Cara Kerjanya

Perawatan akupunktur kosmetik meningkatkan sirkulasi dari energi dan aliran darah ke wajah, juga meningkatkan produksi kolagen yang berefek meningkatkan tonus otot dan elastisitas kulit. Selain itu, dalam pandangan Pengobatan Tradisional Cina, wajah seseorang secara selektif terpengaruh dari organ-organ dalam nya- bila organ-organ dalam nya diperkuat, refleksi wajah seseorang tersebut juga menunjukkan perbaikan. 
Pancaran wajah dan vitalitas dapat diperbaiki dengan memasukkan jarum akupunktur disepanjang meridian di wajah dan tubuh ,yang meningkatkan fungsi organ-organ tersebut. Akupunktur bekerja secara holistik, baik dalam penampilan seseorang secara fisik dan pada faktor-faktor penyebab yang mempengaruhi corak kulit wajah yang sehat dan bercahaya.
Rangkaian perawatan biasanya meliputi 10-12 kali sesi perawatan akupunktur setiap 2x seminggu. Kulit anda akan terasa diremajakan mulai dari perawatan yang pertamakali, hasil yang nyata terlihat dalam beberapa kali perawatan awal. Perawatan setiap dua hari sekali juga biasa dilakukan oleh customer yang ingin mendapatkan kulit yang cerah dan bercahaya untuk acara-acara special.


Keuntungan

Akupunktur kosmetik lebih sehat, aman, dan lebih ekonomis dibandingkan dengan prosedur bedah kosmetik dan injeksi bahan-bahan kimia. Perawatan ini bersifat non-invasif, pain-free, tidak membutuhkan waktu pemulihan, dan tidak ada efek samping maupun resiko cacat dan bekas luka. Perawatan ini akan membawa keluar kecantikan dan pancaran wajah anda dalam jangka waktu yang panjang dan hasil yang natural.
Beberapa hasil yang nyata termasuk :
  • Pengurangan kerut-kerut wajah yang dalam dan garis-garis halus pada wajah
  • Meningkatkan tonus otot wajah dan membentuk garis rahang lebih kencang
  • Melembabkan dan melembutkan kulit
  • Mengurangi bengkak
  • Mengecilkan pori-pori
  • Memudarkan bintik-bintik wajah karena usia
  • Menghilangkan dan membersihkan wajah dari rosasea dan jerawat
  • Peremajaan secara menyeluruh yang tak terbatas pada semua usia 
Dalam laporan di International Journal of Clinical Acupuncture pada tahun 1996 menyatakan bahwa diantara 300 orang yang mendapatkan perawatan dengan Akupunktur Kosmetik, 90% menyatakan merasakan hasil yang nyata dalam satu kali perawatan.
(Source : taoinstitute.com)

Buktikan berbagai macam manfaat terapi Akupunktur Kosmetik

Hanya di :
MERCIA Beauty Centre
Jl. Raya Nginden No. 3 Kav. 9
Surabaya
031-5914675
082147416870
pin bb 289c9bef 

Comments