Perawatan wajah special hanya di MERCIA

Facial Oxygen Triple Lift Contour
only at MERCIA Beauty Center



Perawatan wajah special hanya di MERCIA Beauty Center.

Perawatan wajah dimulai dengan proses cleansing dan scrubbing, lalu pembersihan wajah dari jerawat dan komedo, dan dilanjutkan dengan massage lifting special. 

Perawatan kemudian dilanjutkan dengan penyemprotan oksigen murni yang alami dari akar-akaran, mempunyai sensasi Aromatherapy spa, menghilangkan stess & kepenatan, menjadikan tubuh lebih relax & tenang. Membuat wajah segar, bersih, cerah, menambah kadar air dan oksigen ke dalam sel-sel kulit, dan mengencangkan kulit wajah anda.


Perawatan special kami dilanjutkan dengan pemberian masker termolift, yang memberikan sensasi pengencangan. Masker kemudian diangkat utuh sehingga menyerupai topeng.



Dan perawatan anda pun menjadi lebih lengkap dengan SONOPUNCTURE untuk mengangkat otot-otot wajah yang turun, mengencangkan dan membentuk wajah. Menjadi lebih muda lagi dan lagi..




Lakukan perawatan rutin maksimal setiap 3 minggu sekali, dilanjutkan dengan perawatan peremajaan kulit, disertai Mercia Home Care Series yang disesuaikan dengan problem kulit anda.. Dan rasakan kulit wajah anda semakin kenyal, cerah, kencang & semakin muda dari hari ke hari..




So... Tunggu apa lagi??
Come and feel the triple times lifting facial treatment..


Only at :
MERCIA Beauty Center
Jl. Raya Nginden No.3 Kav.9
Surabaya
031-5914675
08123539827
Pin bb : 289c9bef
*free consultation with our aesthetic doctor

Comments