Berbagai Macam Perawatan Tubuh di MERCIA Beauty Centre

Di Mercia Beauty Centre kami menyediakan perawatan yang lengkap, dari ujung kepala hingga ujung kaki.. Salah satunya adalah perawatan tubuh special kami...

Berikut macam-macam perawatan Tubuh di Mercia Beauty Centre..


Mandi Lulur

Merupakan perawatan traditional turun temurun dari Jawa. Kami kembangkan dengan perkembangan jaman modern tanpa menghilangkan unsur ke-traditional-an khas Indonesia.
Dengan melakukan perawatan mandir lulur secara rutin dapat mengangkat sel kulit mati, menghaluskan dan mengencangkan kulit anda. Sehingga kulit tubuh tampak lebih cerah & bercahaya.

Mandi Susu

Selain mandi lulur yang mempunyai banyak manfaat, kami juga menyediakan mandi susu. Masker susu yang mempunyai aroma kesegaran yang khas berfungsi juga untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit anda. Aroma nya yang khas juga dapat menjadikan pikiran lebih nyaman, tubuh pun menjadi lebih relaks..





Body Whitening / Pemutihan Tubuh
Perawatan tubuh spesial kami dengan menggunakan scrub pemutih dan masker pemutih, perawatan spesial ini bertujuan untuk mencerahkan kulit anda, mengangkat sel kulit mati, dan terutama untuk memudarkan warna kulit yang gelap, seperti ketiak, lipatan leher, selangkangan, dll.
Untuk hasil yang lebih maksimal kami sarankan untuk mengkombinasikan dengan suplement whitening kami yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Body Spa
Manjakan diri anda dengan perawatan Mercia Body Spa.. Perawatan Body Spa diawali dengan pembukaan Chi, terapi pijat seluruh tubuh, lulur, mandi uap, kemudian dilanjutkan dengan scrub & masker khusus yang mengandung aromaterapi. Perawatan Body Spa kami juga dilengkapi dengan wewangian dan musik traditional yang dapat menambah relaksasi tubuh & pikiran anda. Sehingga setelah perawatan Body Spa anda akan merasa jauh lebih segar dalam melakukan aktivitas anda.

Body Massage
Setelah seharian melakukan aktivitas sehari-hari tentu tubuh anda akan merasa penat & letih.. Manjakan tubuh anda dengan body massage spesial kami..
Anda dapat memilih berbagai macam body massage spesial kami, antara lain :
* Tuina Body Massage
* Massage Urat
* Anti Sress Body Massage
* Relaxation Body Massage



Segera datang & rasakan perawatan tubuh spesial kami..
Hubungi kami untuk mendapatkan promo-promo menarik di akhir tahun 2014 ini...

Only at :
MERCIA Beauty Centre
Jl. Raya Nginden No.3 Kav. 9
Surabaya
031-5914675
HP : 082147416870
pin BB : 289c9bef (dr. Magda)

Like our fb page : Mercia Beauty Centre

Comments