Hidrasi untuk mencegah Penuaan Kulit

Hidrasi yang cukup merupakan salah satu faktor penting dalam kesehatan & kecantikan kulit.

Terdapat hubungan yang jelas antara dehidrasi dengan penuaan kulit. Kulit yang kering, dalam kata lain mengalami dehidrasi, lebih cepat mengalami proses penuaan. Proses penuaan ini berkaitan dengan salah satu komponen alami kulit, yaitu Asam Hialuronat (hyaluronic acid/HA)

Untuk mempertahankan hidrasi kulit ini diperlukan perawatan rehidrasi dengan menggunakan HA. Treatment ini dikenal dengan nama Skin Booster Treatment.


Skin Booster Treatment memiliki banyak manfaat, antara lain: dapat membantu mengembalikan warna kulit sekaligus memperbaiki kekenyalan & elastisitas kulit.
Kandungan HA dalam treatment ini juga dapat memperbaiki kerutan-kerutan wajah oleh karena efek rehidrasi aktifnya, sehingga dapat mengencangkan & menghaluskan kulit, tidak hanya kulit wajah saja, melainkan juga leher, area dada & punggung tangan.
Selain itu treatment ini juga sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki pori-pori kulit yang besar dan bekas jerawat yang berlubang.






Lakukan perawatan rehidrasi kulit dengan Skin Booster yang mengandung HA gel secara rutin setiap 1 bln sekali & rasakan kulit anda kembali muda!

Promo discount 20% untuk Skin Booster selama bulan Ramadhan



Reservasikan treatment anda segera:

Mercia Beauty Centre
Jl. Raya Nginden No.3 Kav.9
Surabaya
031-5914675
Pin bb: 289c9bef
Line@: @tac4297t
Instagram: @merciabeautycentre

Comments