Berbagai macam Eye Treatment di Mercia Beauty Centre

Berbagai macam perawatan area mata kami siapkan khusus untuk anda..
  • EYE REJUVENATION TREATMENT
  • UNDEREYE FILLER TREATMENT
  • BOTOX EYE WRINKLE TREATMENT

Apa bedanya? Mana treatment yang tepat untuk anda?

EYE REJUVENATION adalah treatment menggunakan serum growth factor yang difokuskan untuk kulit disekitar area mata, menggunakan alat khusus dermapunch. Serum growth factor ini dapat merangsang pembentukan kolagen & regenerasi sel baru, sehingga cocok untuk anda yang memiliki kulit area mata yang cenderung tipis & elastisitasnya rendah, dengan kerutan2 halus.
Dengan melakukan treatment ini secara rutin setiap bulan, anda akan merasakan kulit area mata anda akan kembali kencang & kenyal, kerut2 halus pun memudar.


UNDEREYE FILLER adalah treatment yang dilakukan dengan menyuntikkan filler (berisi asam hyaluronat) ke area di bawah mata. Tujuannya untuk mengkoreksi cekungan area mata (tear through), atau bahasa awamnya disebut kantung mata yang kadang tampak berwarna gelap sehingga seringkali disebut pula sebagai mata panda. Kondisi ini seringkali menyebabkan rasa kurang percaya diri karena menimbulkan kesan lelah & kurang tidur.
Dengan melakukan undereye filler, kondisi ini dapat teratasi & hasil dapat bertahan selama 6-12 bulan (bervariasi).



BOTOX EYE WRINKLE adalah treatment dengan menyuntikkan botox untuk menghilangkan kerutan2 di area mata, yang timbul terutama pada saat kita berekspresi (misalnya saat tersenyum). Botox bekerja dengan cara 'merilekskan' kontraksi otot penyebab kerutan mata tersebut. Namun hal ini tidak berarti menghilangkan ekspresi wajah seseorang. Dengan dosis & teknik injeksi yang tepat, hasil botox akan dapat bertahan selama 4-6 bulan (bervariasi).




Pastikan anda berkonsultasi dengan dokter ahli estetik & anti aging kami sebelumnya untuk memastikan treatment mana yang tepat untuk anda..



Mercia Beauty Centre
Jl. Raya Nginden No.3 Kav.9 
Surabaya
031-5914675
082147416870
Line@: @tac4297t
Pin bb: 289c9bef

Comments