Skin Hydration For Youthful Look

Proses penuaan pasti terjadi, tapi dengan perkembangan ilmu Anti Aging Medicine yang sekarang berkembang, kita dapat menunda bahkan mengembalikan kemudaan seperti sebelumnya.

Namun seringkali metode yang kita pilih kurang atau tidak tepat, dikarenakan termakan promosi & klaim produk yang berlebihan dan belum terbukti secara ilmiah.

Lakukan perawatan MERCIA SKIN HYDRATION TREATMENT untuk menjaga & mengembalikan kemudaan kulit anda.

Skin Hydration treatment ini sudah terbukti secara ilmiah untuk mencegah penuaan kulit & mengembalikan kulit muda anda. Hal ini dikarenakan kandungan dalam Skin Hydration ini dapat langsung masuk ke sel2 kulit & menutrisi langsung ke dalam sel2nya. Manfaat lainnya yaitu treatment ini dapat memperbaiki tekstur & elastisitas kulit.




Di Mercia Beauty Centre kami menyediakan 2 macam Skin Hydration Treatment untuk anda..

INTENSE SKIN HYDRATION Treatment yang mengandung Asam Hyaluronat yang berfungsi juga untuk menjaga kelembaban & kadar air kulit dari dalam. Prosedur yang kami sarankan adalah melakukan treatment ini secara rutin 1x setiap bulan dalam 3 bulan pertama, yang dilanjutkan dengan sesi maintenance setiap 3-4bulan sekali.

Sedangkan PREMIUM SKIN HYDRATION Treatment merupakan formulasi yang lebih lengkap. Selain mengandung Asam Hyaluronat, treatment ini juga dilengkapi dengan Antioxydant Complex yang sangat baik untuk nutrisi & pencerahan kulit. Untuk treatment ini anda dapat melakukan setiap 4-6 bulan sekali.

Untuk info lebih lanjut, anda bisa berkonsultasi dulu dengan dokter Anti Aging kami..
Promo discount 20% untuk treatment ini selama bulan Maret 2017 saja!





Mercia Beauty Centre
Jl. Raya Nginden No.3 Kav.9
Surabaya
031-5914675
082147416870
Line@ : @tac4297y
Pin bb: 289c9bef

Comments